Kado Ulang Tahun Untuk Anak Smp Perempuan

Kado ulang tahun untuk anak smp perempuan, kado valentine sederhana buat pria, kado pernikahan album foto, hadiah ulang tahun utk anak laki laki usia 5 tahun, coklat utk hadiah ultah, kado anniversary suami, kado ultah buat anak laki laki umur 7 tahun, hadiah unik untuk suami, kado berkesan buat pacar laki laki, ide kado ultah untuk sahabat perempuanborder=

Kado ulang tahun untuk anak smp perempuan _ Untuk anda yang sedang mencari kado yang unik lain daripada yang lain untuk kado ulang tahun, kado anniversary, untuk kenang-kenangan karikatur dapat anda jadikan pilihan,

cara memberi hadiah ultah yg romantis, hadiah ulang tahun untuk wanita libra, cari kado ultah buat suami, kado ulang tahun buat cwo, kado ulang tahun unik di jogja, kata kata untuk kado ultah teman, kado ultah yg unik dan kreatif, kado unik untuk kekasih laki-laki untukan sendiri
hadiah ultah raffi ahmad buat ibunya, kado yang bisa utk pria dan wanita, hadiah yang cocok buat ibu saat ultah, kado apa yg cocok untuk kekasih, hadiah yg cocok untuk ulang tahun istri, kado ulang tahun utk atasan wanita, kado pria virgo, ide hadiah anniversary utk istri border=

buat karikatur lucu dari dari orang yang akan anda beri kado, sesuaikan dengan hobi dia, pekerjaan dia dll. pasti akan menjadi kado yang lain dari pada yang lain, dan si penerima kado akan sangat berkesan dengan kado pemberian dari anda

Untuk apa karikatur...?

Karikatur dapat di gunakan untuk kado / hadiah yang unik lain dari pada yang lain
  • Kado ulang tahun untuk pacar, orang tua, Suami, istri untuk atasan/bos anda, sahabat dan orang terdekat lainnya.
  • Kado anniversary atau ulang tahun pernikahan.
  • Sebagai kenangan atau kado farewell bos/karyawan yang akan pensiun atau pindah tugas
  • Untuk kado valentine
  • untuk Kado pernnikaan saudara atau sahabat
  • Untuk prewedding
  • dll....

Kami INDOKARIKATUR.COM menerima jasa pembuatan karikatur dengan tema dan konsep sesuka anda, artinya anda dapat menyesuaikan sendiri konsep dari karikatur yang anda pesan

Pilihan karikatur kami:

Karikatur karikatur digital.
karikatur di buat dengan menggunakan komputer. Hasil akhir yang kamu dapat berupa file jpg beresolusi tinggi sehingga dapat anda cetak dengan ukuran yang anda mau, tanpa khawatir gambar akan pecah.

kado ulang tahun utk cowok yang suka bola, kado ultah untuk kekasih handmade, kado ultah anak umur 2tahun, kado ulang tahun buat mantan pacar cowok, video utk hadiah ulang tahun, kado untuk pacar sederhana tapi istimewa, cara hadiah anniversary utk suami
beli kado ultah untuk istri, jual kado valentine buat pria, kado ulang tahun romantis untuk istri, hadiah ulang tahun utk cewek taurus, referensi kado buat pria, kado utk pacar seorang guru, kado ulang tahun unik murah, kado ulang tahun yang unik buat kekasih, kado ultah buat bayi perempuan 1 tahun, kado ulang tahun anak laki laki 10 tahun border=

Karikatur warna Handmade
Karikatur di buat manual dengan pensil warna di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur warna buatan tangan dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.

Kado ulang tahun untuk anak smp perempuan, kado valentine sederhana buat pria, kado pernikahan album foto, hadiah ulang tahun utk anak laki laki usia 5 tahun, coklat utk hadiah ultah, kado anniversary suami, kado ultah buat anak laki laki umur 7 tahun, hadiah unik untuk suami, kado berkesan buat pacar laki laki, ide kado ultah untuk sahabat perempuan
kado buat pernikahan apa ya, kado buat cowok zodiak taurus, kado ulang tahun spesial buat pacar laki laki, kado buat pria islam, hadiah anniversary instagram, kado ulang tahun kreasi sendiri border=

Karikatur hitam putih Handmade.
Karikatur di buat manual dengan pensil di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur hitam putih dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.

kado ultah yang pas utk wanita, kado ultah buat wanita sholeha, toko kado pernikahan online, kado ulang tahun untuk adik cowo, kado valentin buat pacar, hadiah anniversary untuk pacar untukan sendiri, kado buat pacaran ldr
toko kado ulang tahun untuk sahabat, kado ulang tahun yang bagus buat cewek, kado apa yg cocok buat kekasih, toko kado ultah untuk pacar, contoh hadiah ulang tahun buat teman perempuan border=


Tertarik Untuk bikin karikatur seperti di atas...? Silahkan Hubungi kami

Hubungi kami:
08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp)
BBM: 7C61707E

Cukup anda emailkan foto dan jelaskan konsep yang anda mau, kami akan kreasikan konsep dari anda kedalam gambar karikatur.

Berapa Harganya..?

Harga pembuatan karikatur di tempat kami:

Karikatur Digital:
  • Rp. 250.000,- 
>>> Hasil berupa file JPG dikirim via email, jika anda menghendaki cetak ataupun bingkai bisa (tambah ongkos cetak, ongkos bingkai dan ongkos kirim)

Karikatur Handmade (Warna ataupun hitam putih)
  • Ukuran A4: Rp. 200.000,-
  • Ukuran A3: Rp. 300.000,-
>>> Hasil berupa gambaran tangan dengan pensil atau pensil warna (yang berwarna) di atas kertas khusus, dikirim ke alamat anda, sebelumnya softcopy kami email untuk anda lihat (Harga belum termasuk ongkos kirim)

* Harga di atas adalah untuk 1 wajah, jika lebih dari 1 wajah maka wajah tambahnannya di kenakan biaya tambahan 50rb/wajah

Bagaimana Cara pemesanannya...?

Cara Pemesanan karikatur di tempat kami sangat mudah,
  1. Silahkan hubungi kami di 08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp) BBM: 7C61707E, serta kirimkan materi karikatur berupa foto dan penjelasan konsep yang di minta via email indokarikatur@yahoo.com
  2. Pembayaran dengan transfer Bank di muka, silahkan akan lunas atau DP 50% dulu.
  3. Pesanan kami mulai kerjakan setelah kami menerima konsfirmasi transfer pembayaran
  4. pengerjaan karikatur relatif singkat, rata-rata `1-3 hari (tergantung banyaknya wajah dan banyaknya antrian di tempat kami
untuk lebih detailnya silahkan hubungi kami,
Hubungi kami:
08132 8585 0 85 
(Call/SMS/Whatsapp)

BBM: 7C61707E

Kunjungi web kami: www.indokarikatur.com


Kado ulang tahun untuk anak smp perempuan, kado valentine sederhana buat pria, kado pernikahan album foto, hadiah ulang tahun utk anak laki laki usia 5 tahun, coklat utk hadiah ultah, kado anniversary suami, kado ultah buat anak laki laki umur 7 tahun, hadiah unik untuk suami, kado berkesan buat pacar laki laki, ide kado ultah untuk sahabat perempuan border=





http://babakandishmand.blogspot.com/2016/04/kado-buat-kekasih-hipwee.html
http://babblemunch.blogspot.com/2016/03/kado-ultah-buat-wanita-libra.html
hadiah ultah untuk calon pacar
hadiah ultah jodha buat jalal

Poskan Komentar